Jumat, 07 Maret 2014

Saya :D

Diposting oleh Eva Mirawati di 23.36
Assalamualaikum semuanya :)
Sebelumnya mari kita ucapkan Basmalah terlebih dahulu, hahah *dipikir sambutan di kondangan*. Ocehan yang sudah dituangkan dalam kata, frasa, kalimat lalu wacana ini akan memuat tentang siapa saya, dari mana saya, dan semua tentang saya. Oke kita mulai dari nama. Orang sering mengira, khususnya teman-teman SMK saya dahulu "Eva, kamu anak juragan angkot ya?". Bukan,
kenapa? Namanya kok, kaya nama angkot. Angkot mana? Mariwati itu loh. *lalu saya terdiam dan kesel juga sih  -______-". Sodara-sodara kepanjangan ya, heheh sekedar intermezzo :P

Saya Eva Mirawati *mirip kan dengan angkot tadi*. Saya tinggal di Cianjur, Jawa Barat. bagi yang gak tau coba lemparkan ingatan kalian pada "Tauco", itu produk asli dari dari Cianjur. Hehe.. :P

Sekarang saya sudah menjadi mahasiswi disebuah Universitas Suryakancana Cianjur, saya mengambil jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Rasanya berat menyandang predikat "calon guru" karena saya belum cukup baik untuk ditiru (seperti defininya Guru "digugu dan ditiru") anak didik saya kelak.

Saya anak keempat dari empat bersaudara "Bungsu" heheh...tapi walaupun saya bungsu saya gak manja loh, cuma sangat suka dispesialkan*sama aja ya*, tanpa telur ya ahahaha  :P

Saya suka sekali Doraeman, terutama boneka dan filmnya. Walaupun kata pacar saya doraemon suaranya kaya om om -____-" dih dasarrr! Memang kesannya kenak-kanakan, tapi gak ada salahnya kan saya suka doraemon, dari pada saya suka kecoa. Iiiii....( >_<)

Saya membuat blog ini karena di dalam kepala saya sudah tidak cukup lagi untuk memuat semua ocehan-ocehan yang keluar dari otak kemudian melaui mulut saya. Saya juga kasihan sama pacar saya, karena dia selalu jadi korban semua ocehan saya :P.  He's a sweet guy, I love him :*

Saya juga punya akun di sosial media lainnya.
Facebook      :   Eva Mirawati 
Twitter         :    @nengnongeva
Mari berteman, Mari bercerita ;D

Narsis dulu ah  :-P



0 komentar:

Posting Komentar

 

E Templet didesain oleh Ipietoon :) Blogger Template | Gift Idea